Sabtu, September 25, 2021
BerandaUmumBANTU PARA USTADZ TERDAMPAK CORONA

BANTU PARA USTADZ TERDAMPAK CORONA

🚨 BANTU PARA USTADZ TERDAMPAK CORONA

🌏 BERSAMA BERJUANG BERBAGI

Kami mengajak para Muhsinin/Dermawan untuk mendukung PROGRAM BANTU USTADZ Karena fakta di lapangan masih banyak ustadz, guru-guru ngaji, penceramah di pelosok sekitar jabodetabek tetap sabar menghadapi kondisi Pandemik yang belum berakhir, mereka tidak menjerit-jerit meminta bantuan karena penghasilan kurang bahkan hilang.. mereka tetap bersyukur terhadap cobaan ini dan taat terhadap ketentuan ulil amri untuk di rumah saja.

Ramadhan telah berlalu, di tengah wabah Covid – 19 yang lebih dari setahun tentu akan terasa berat bagi mereka, saat ini pun kehidupan yang sulit belum berakhir.

Ada seorang Ustadz yang harus menjual kitab-kitab perpustakaan pribadinya untuk membeli sembako.

Ada seorang ustadz yang mencari pinjaman sana sini untuk kebutuhannya sehari-hari, karena penjualan buku-buku islam secara online tidak ada pemasukan sejak lama.

Ada seorang ustadz terpaksa menjual beras sisa pembagian zakat fitrah hanya untuk membeli lauk makan keluarganya di rumah.

Kita bisa berempati dengan para ojol yang masih punya peluang mencari nafkahnya yang berkurang. Tapi seharusnya kita harus lebih berempati dengan ustadz-ustadz kelas “Medioker” yang istiqomah berdakwah dari satu kampung ke kampung lain.. dari masjid ke masjid.. dari majelis taklim ke majelis taklim yang lain.. yang hampir sebulan ini berhenti sementara bahkan tutup hingga batas waktu yang tidak bisa ditentukan..

Coba bayangkan, jika kita bisa mengangkat kesulitan orang yang kesusahan, mengenyangkan yang lapar, melepaskan orang yang terlilit hutang, dan membuat orang lain bahagia.

Keutamaannya itu lebih baik daripada melakukan ibadah i’tikaf di masjid Nabawi selama sebulan penuh. Sungguh ini adalah amalan yang mulia.

Bahkan, dalam sebuah hadits yang shahih disebutkan bahwa Allah senantiasa menolong seorang hamba selama ia menolong saudaranya.

Dalam hadits yang shahih juga disebutkan bagaimana Allah mengampuni dan merahmati seorang wanita pelacur gara-gara ia memberi minum seekor anjing yang sangat kehausan. (Nah, apalagi memberi makan atau minum manusia yang kelaparan dan kehausan? Lebih – lebih jika manusia tersebut adalah seorang mukmin, apalagi mereka para pejuang Dakwah yang harus bertahan hidup dalam situasi sulit saat ini )

Apakah Anda ingin mendapat keutamaan tersebut ?

Ayo kita berjuang bersama membantu meringankan beban mereka salurkan donasi terbaik Anda melalui :

💳 REKENING DONASI
Silahkan mentransfer ke nomor rekening sebagai berikut :

📟 BSI ex BSM : 718 666 333 5
an. Yayasan Fiqh Learning Center

Rek. Alternatif* :
📟 BCA : 8691 22 9131
📟 Bank Mandiri : 123 000 6624 755
*an. Muhamad Taufiq

📟 Kode Bank :
 BCA 014
 BSM 451
 Bank Mandiri 008

📲 Mohon konfirmasi melalui SMS/WA ke nomor Yayasan Fiqh Learning Center

SMS ➡ 081384379991
WA ➡ wa.me/6281384379991
Atau Ustadz Muhamad Taufiq,Lc
WA 082260077791

Dengan Format :
➡ Tanggal/Bantu Ustadz/Nama/Bank Tujuan/Jumlah Donasi

📟 Tambahkan kode unik “033” diakhir nominal untuk memudahkan pengecekan, contoh : 100.033

Contoh :
➡ 7 Juni/Bantu Ustadz/Abdullah/BSM/Rp 100.003

📊 LAPORAN PROGRAM
📥 Kami publish nantinya di chanel t.me/fiqhlearningcenter

🔖 Kami mengucapkan terima kasih dan Jazaakumullahu Khairan atas donasi dan infak yang telah diberikan oleh para Donatur/Muhsinin.

“Barakallahu fii Maalikum wa Ahliikum”

Semoga Allah memberkahi harta dan keluarga Anda. Aamiin.

○○○🌿🍯🍯🍯🍯🍯🌿○○○

📁 TIM DONASI YFLC
Yayasan Fiqh Learning Center
( ☎ 081384379991 ) – Info selengkapnya

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular